• Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum XVIII:2:2019
    Vol 18 No 2 (2019)

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Telah diterbitkan Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XVIII Nomor 2 Tahun 2019, edisi tahun kedua yang menggunakan metode review dan editorial dengan sistem Open Journal Systems. Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XVIII Nomor 2 Tahun 2019 juga merupakan Jurnal Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana yang diterbitkan secara daring, yang pada saat ini berlokasi di https://paramarta.web.id. Pada edisi kali ini diterbitkan jurnal karya para dosen Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana, dalam Bahasa Indonesia.

  • Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum XVIII:1:2019
    Vol 18 No 1 (2019)

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Telah diterbitkan Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XVIII Nomor 1 Tahun 2019, edisi tahun kedua yang menggunakan metode review dan editorial dengan sistem Open Journal Systems. Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XVIII Nomor 1 Tahun 2019 juga merupakan Jurnal Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana yang diterbitkan secara daring, yang pada saat ini berlokasi di https://paramarta.web.id. Pada edisi kali ini diterbitkan jurnal karya para dosen Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana, dalam Bahasa Indonesia.

  • Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum XVII:2:2018
    Vol 17 No 2 (2018)

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Telah diterbitkan Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XVII Nomor 2 Tahun 2018, edisi tahun kedua yang menggunakan metode review dan editorial dengan sistem Open Journal Systems. Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XVII Nomor 2 Tahun 2018 juga merupakan Jurnal Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana yang diterbitkan secara daring, yang pada saat ini berlokasi di https://paramarta.web.id. Pada edisi kali ini diterbitkan jurnal karya para dosen Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana, dalam Bahasa Indonesia.

  • Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum XVII:1:2018
    Vol 17 No 1 (2018)

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Telah diterbitkan Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XVII Nomor 1 Tahun 2018, edisi tahun kedua yang menggunakan metode review dan editorial dengan sistem Open Journal Systems. Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XVII Nomor 1 Tahun 2018 juga merupakan Jurnal Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana yang diterbitkan secara daring, yang pada saat ini berlokasi di https://paramarta.web.id. Pada edisi kali ini diterbitkan jurnal karya para dosen Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana, dalam Bahasa Indonesia.

  • Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum XVI:3:2017
    Vol 16 No 3 (2017)

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Telah diterbitkan Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XVI Nomor 3 Tahun 2017, edisi tahun kedua yang menggunakan metode review dan editorial dengan sistem Open Journal Systems. Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XVI Nomor 3 Tahun 2017 juga merupakan Jurnal Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana yang diterbitkan secara daring, yang pada saat ini berlokasi di https://paramarta.web.id. Pada edisi kali ini diterbitkan jurnal karya para dosen Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana, dalam Bahasa Indonesia.

  • Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum XVI:2:2017
    Vol 16 No 2 (2017)

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Telah diterbitkan Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XVI Nomor 2 Tahun 2017, edisi tahun kedua yang menggunakan metode review dan editorial dengan sistem Open Journal Systems. Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XVI Nomor 2 Tahun 2017 juga merupakan Jurnal Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana yang diterbitkan secara daring, yang pada saat ini berlokasi di https://paramarta.web.id. Pada edisi kali ini diterbitkan jurnal karya para dosen Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana, dalam Bahasa Indonesia.

  • Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum XVI:1:2017
    Vol 16 No 1 (2017)

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Telah diterbitkan Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XVI Nomor 1 Tahun 2017, edisi tahun kedua yang menggunakan metode review dan editorial dengan sistem Open Journal Systems. Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XVI Nomor 1 Tahun 2017 juga merupakan Jurnal Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana yang diterbitkan secara daring, yang pada saat ini berlokasi di https://paramarta.web.id. Pada edisi kali ini diterbitkan jurnal karya para dosen Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana, dalam Bahasa Indonesia.

  • Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum XV:2:2016
    Vol 15 No 2 (2016)

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Telah diterbitkan Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XV Nomor 2 Tahun 2016, edisi tahun kedua yang menggunakan metode review dan editorial dengan sistem Open Journal Systems. Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XV Nomor 2 Tahun 2016 juga merupakan Jurnal Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana yang diterbitkan secara daring, yang pada saat ini berlokasi di https://paramarta.web.id. Pada edisi kali ini diterbitkan jurnal karya para dosen Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana, dalam Bahasa Indonesia.

  • Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum XV:1:2016
    Vol 15 No 1 (2016)

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Telah diterbitkan Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XV Nomor 1 Tahun 2016, edisi tahun kedua yang menggunakan metode review dan editorial dengan sistem Open Journal Systems. Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XV Nomor 1 Tahun 2016 juga merupakan Jurnal Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana yang diterbitkan secara daring, yang pada saat ini berlokasi di https://paramarta.web.id. Pada edisi kali ini diterbitkan jurnal karya para dosen Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana, dalam Bahasa Indonesia.

  • Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum XIV:2:2015
    Vol 14 No 2 (2015)

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Telah diterbitkan Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XIV Nomor 2 Tahun 2015, edisi tahun pertama yang menggunakan metode review dan editorial dengan sistem Open Journal Systems. Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XIV Nomor 2 Tahun 2015 juga merupakan Jurnal Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana yang diterbitkan secara daring, yang pada saat ini berlokasi di https://paramarta.web.id. Pada edisi kali ini diterbitkan jurnal karya para dosen Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana, dalam Bahasa Indonesia.

  • Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum XIV:1:2015
    Vol 14 No 1 (2015)

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Telah diterbitkan Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XIV Nomor 1 Tahun 2015, edisi tahun pertama yang menggunakan metode review dan editorial dengan sistem Open Journal Systems. Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XIV Nomor 1 Tahun 2015 juga merupakan Jurnal Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana yang diterbitkan secara daring, yang pada saat ini berlokasi di https://paramarta.web.id. Pada edisi kali ini diterbitkan jurnal karya para dosen Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana, dalam Bahasa Indonesia.