Current Issue

Vol 19 No 1 (2020): Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum XIX:1:2020

Assalamualaikum Wr. Wb.
Telah diterbitkan Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XIX Nomor 1 Tahun 2020, edisi tahun kedua yang menggunakan metode review dan editorial dengan sistem Open Journal Systems. Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum Volume XIX Nomor 1 Tahun 2020 juga merupakan Jurnal Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana yang diterbitkan secara daring, yang pada saat ini berlokasi di https://paramarta.web.id. Pada edisi kali ini diterbitkan jurnal karya para dosen Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana, dalam Bahasa Indonesia.

Published: 2020-05-31
View All Issues

Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum merupakan Jurnal Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana yang diterbitkan secara daring, yang pada saat ini berlokasi di tempat lain, yaitu di http://paramarta.web.id.

Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum adalah jurnal daring yang menggunakan metode review dan editorial dengan sistem Open Journal Systems. Pada setiap volume diterbitkan artikel karya para dosen Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana, dalam Bahasa Indonesia. Gaya selingkung yang digunakan, mengacu pada gaya selingkung APA.

Wacana Paramarta: Jurnal Ilmu Hukum
Fakultas Hukum
Universitas Langlangbuana, Bandung, Indonesia
ISSN-p 1412-4793 - ISSN-e 2684-7434